• Segway Miniplus

Segway Patrol, digunakan 1.500 unit untuk petugas dan pengawasan

Segway Patroller sampai Juni 2013 ini sudah digunakan oleh 1500 petugas kepolisian di seluruh dunia. Segway Patroller dimanfaatkan sebagai kendaraan transportasi untuk pengamanan ruang publik. Dari tempat umum, tempat pariwisata, bandara udara sampai pengamanan pertemuan internasional.

Pengunaan Segway tidak terbatas sebagai kendaraan kecil dengan tenaga baterai. Bisa digunakan bagi karyawan pabrik, pengawasan gedung parkir dengan area yang sangat luas. Segway i2 mampu berjalan sejauh 39km dengan power baterai dan dapat di isi ulang kembali. Dan meningkatkan mobilitas bagi karyawan.

Segway Patroller untuk petugas keamanan

Segway Patroller dirancang khusus untuk pengawasan, baik pihak pasukan khusus, pihak kepolisian, atau kendaraan bagi petugas keamanan secara umum. Segway Patroller dirancang dari disain utama Segway x2 dan i2. Disain Segway Patroller dimodifikasi kembali sesuai saran pihak berwenang untuk kebutuhan kendaraan mobilitas tinggi ditempat ramai atau manuver dalam langkah melakukan pengawasan. Perubahan yang dibuat untuk Segway Patroller seperti bagian bumper, ruang bagasi, lampu sirine dan InfoKey sebagai kunci kendaraan. Semua dibuat terintegrasi dalam Segway Patroller.

Segway Patroller

Segway Patroller dapat dilepas pasang dan dimasukan ke bagasi kendaraan. Mobilitas lebih tinggi untuk area yang tidak terjangkau kendaraan, lebih mudah melakukan pendekatan ke masyarakat bagi petugas, dan posisi petugas lebih tinggi diatas Segway untuk melihat situasi area tertentu yang butuh pengawasan pihak berwajib.

Segway Patroller

Segway Patroller

Segway Patroller

Segway Patroller

Beberapa foto yang dikirim oleh seluruh tim Segway di seluruh dunia, dirangkup dalam video Youtube. Termasuk Segway di Indonesia masuk daftar penguna Segway Patroller.