• Ninebot E motor listrik
    Ninebot E motor listrik

Segway Apex motor sport listrik

Bayangkan mengendarai motor listrik kecepatan tinggi. Segway Apex hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 detik mencapai 100km perjam.

Segway bukan lagi sebagai kendaraan tur berpemandu dan kendaraan pengaman. Segway berkembang bersama Ninebot dan bagian dari ekspansi kendaraan listrik baru.

Kali ini kendaraan roda dua tetapi sejajar daripada paralel seperti generasi Segway sebelumnya. Setelah 2 motor trail listrik dari eDirt. Segway akan meluncurkan dua sepeda motor listrik.

Setelah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan dua model e-bikes pada tahun 2020, perusahaan mempermanis kesepakatan dengan penambahan moped, skuter.

Dan yang ini adalah sportbike, dijuluki Segway Apex. Mempertimbangkan awal yang sederhana dari Segway Apex terlihat cukup manis.

Segway menyebut konsep ini sebagai “skuter super”, Apex motor listrik dapat mencapai kecepatan tertinggi 200 kpj (data spesifikasi), dan dapat melakukan 0 hingga 100kmpj dalam 2,9 detik (berdasarkan spesifikasi).

Apex akan berbagi posisi dengan Ninebot eScooter baru dan eMoped. Banyak segmen pasar kendaraan listrik dari Segway. Dari model sederhana untuk hiburan sampai anak anak, naik ke eMoped berorientasi perkotaan dengan motor listrik.

Masuk di kelas eScooter dan satu model Segway Ninebot 120 dapat melaju sampai 100km perjam.

Sementara Segway Apex sedang dalam tahap awal pengembangan.
Jadi bisa saja suatu saat akan tampil untuk masyarakat dengan motor sport listrik.

Semua skuter dan sepeda Segway-Ninebot diharapkan tampil di CES. Acara ini akan dibuka pada tanggal 7 Januari 2020.

Segway Apex motor konsep